Minggu, 24 Desember 2017

 Cara Membuat Bola Bola Susu Enak Praktis Ekonomis



Recep Cara Membuat Bola Bola Susu Enak Praktis – Bola bola susu adalah salah satu cemilan praktis yang enak dan menyehatkan.Entah siapa yang pertama kali mempunyai ide untuk membuat cemilan bola bola susu ini, namun satu yang pasti cemilan ini sangat disukai oleh anak anak kecil dikarenakan rasanya yang manis serta tampilannya yang menarik. Jika anda kebetulan lagi bingung dan sedang mancari cemilan alternatif untuk disajikan buat keluarga dan buah hati anda, cemilan bola bola susu ini bisa anda coba untuk sajikan dirumah anda dan bahkan untuk dijual (bisnis ^^). Proses pembuatannya pun tergolong mudah, anda cukup mempraktekkan Recep Cara Membuat Bola Bola Susu yang kami share kali ini dan kami yakin anda dapat dengan mudah membuatnya.


Resep Bola Bola Susu

Bahan Membuat Bola Bola Susu :
  1. 5 sdm susu bubuk
  2. 250 gram tepung tapioka (kami memakai merek pak tani gunung)
  3. 9 sdm susu kental manis (bisa kurangi atau ditambah sesuai selera)
  4. Pewarna makanan sesuai selera (kami memakai merah, kuning, ungu dan hijau)
  5. Cara Membuat Bola Bola Susu Enak Praktis :
  6. Langkah pertama, Sangrai tepung tapioka hingga terasa ringan, kemudian Campur tepung dengan susu bubuk.
Selanjutnya, Siapkan 4 wadah,lalu tuang masing-masing susu kental manis 3 sdm, kemudian masing-masing beri pewarna. setelah itu masukan tepung ke wadah campuran tadi dan uleni hingga kalis.
Terakhir, setelah adonan kalis, bentuk bulat-bulat sesuai selera. Selesai deh ^^

Nah itulah langkah singkat Recep Cara Membuat Bola Bola Susu yang dapat kami infokan kepada anda.Apabila anda suka dengan resep bola bola susu tersebut dan ingin tahu resep cemilan praktis lainnya yang tak kalah ueenaknya,a nda bisa Dicoba di rumah....

Selamat Mencoba..... 

0 komentar:

Posting Komentar